Cara Membuat Model Layanan Desain Untuk IT Services Pengiriman

Cara Membuat Model Layanan Desain Untuk IT Services Pengiriman

Konsep desain layanan merupakan bagian integral dari setiap organisasi perusahaan karena melibatkan menyatukan tenaga kerja komponen infrastruktur dan lainnya untuk meningkatkan hubungan antara penyedia layanan dan pelanggan. Hal ini dapat melibatkan hanya satu perubahan dalam perusahaan atau lengkap re-vamping dan penataan kembali semua kegiatan oleh penyedia layanan. Teknik-teknik dan praktek yang digunakan harus memiliki nilai nyata dan makna dalam meningkatkan proses bisnis bagi pelanggan Anda.

Salah satu aplikasi yang paling penting dari layanan ini adalah dalam merancang sebuah model untuk pengiriman layanan teknologi informasi. Sebelum menciptakan sebuah model desain untuk layanan TI sangat penting untuk meninjau dan menilai infrastruktur saat ini dan kemampuan organisasi terhadap pengiriman yang sama TI diaktifkan layanan. Sebuah laporan penilaian rinci harus disiapkan yang mengambil ke account semua parameter yang diperlukan untuk merancang layanan tersebut.

  • persyaratan Bisnis – Hal ini sangat penting untuk memahami secara detail tentang persyaratan pelanggan dan proses bisnis yang terlibat.
  • Yang berikutnya adalah untuk memahami bagaimana mampu penyedia layanan saat ini untuk dapat memberikan layanan baru ini. Cari tahu apakah model pengiriman baru dalam ruang lingkup tugasnya kekuatan
  • Tinjauan

  • juga harus berisi tuntutan dan kebutuhan diinstruksikan oleh pelanggan untuk layanan baru. Periksa apakah ada batas waktu atau target yang disebutkan untuk layanan baru.
  • Jika organisasi Anda berniat untuk menggunakan sumber-sumber eksternal maka ruang lingkup dan kemampuan dari tenaga kerja ini juga harus dipertimbangkan dalam penilaian laporan
  • Tingkat pengalaman dan kematangan organisasi dan personil kerja dalam menangani layanan baru dari dimensi ini juga harus diperhitungkan.
  • Adalah penting bahwa budaya kerja dari kedua penyedia layanan dan organisasi pelanggan cocok untuk fungsionalitas yang lebih baik dari layanan.

    Sementara memilih strategi pengiriman tepat untuk layanan baru penting untuk mempertimbangkan apa prioritas organisasi adalah. Apakah ada kebutuhan untuk membuat cetak biru yang lengkap dan menyeluruh di muka atau hanya cukup untuk membuat kedudukan tertinggi tetapi cetak biru lengkap sebelum benar-benar memulai pada tahap desain Anda juga bisa melakukan inventarisasi berukuran kecil untuk tujuan yang sama.

    Alternatif lain adalah dengan menggunakan strategi pengiriman lincah dengan mana Anda membuat cetak biru berfokus pada semua aspek kunci tapi tetap tidak lengkap. Setelah model desain sedang berlangsung berbagai parameter dapat melihat perubahan yang lebih erat dan perlu dibuat.

    Sebuah model pengiriman untuk desin layanan sangat penting bagi setiap organisasi karena merupakan bisnis keterampilan dan kemampuan pengambilan keputusan.