Arsitektur Restaurant - Layanan Halaman Desain

Arsitektur Restaurant - Layanan Halaman Desain

Sebagai seorang arsitek restoran saya telah menghabiskan bertahun-tahun mempelajari arsitektur restoran dan restoran ide berbeda yang beresonansi dengan publik. Sukses dengan pelanggan ditentukan oleh banyak faktor besar dan kecil dan faktor-faktor ini berinteraksi dengan satu sama lain mengalikan mempengaruhi mereka. Saya ingin fokus di sini hanya pada satu elemen yang sering kali diabaikan halaman layanan. Ini adalah tanpa diragukan lagi elemen arsitektur paling glamor dari pembentukan apapun dan itulah sebabnya sering lebih tampak. Jika Anda melihat bisnis Anda dari perspektif pemasaran tidak ada yang pergi ke sana karena dari halaman layanan jadi mengapa mengabdikan kapan saja berbicara tentang hal itu. Memang benar bahwa tahu satu pergi ke sebuah restoran karena dari halaman layanan tetapi dapat menjaga orang-orang pergi jika dieksekusi buruk.

Di bawah ini saya akan berbagi pengamatan saya sebagai arsitek restoran apa yang membuat halaman restoran pelayanan yang baik. Ada banyak jenis konsep restoran dari layanan penuh restoran turun melalui cepat kasual untuk telanjang-tulang restoran seperti toko carryout pizza saja tetapi prinsip-prinsip desain arsitektur yang baik berlaku untuk semua restoran yang sama. Semua restoran berbagi prinsip-prinsip arsitektur yang sama tetapi tidak desain yang sama. Desain yang baik selalu dimulai dengan prinsipal arsitektur universal yang dikombinasikan dengan kebutuhan pengunjung dan maksud dari pemilik. Tidak peduli seberapa berbakat seorang pemilik restoran tidak ada orang yang bisa melakukan segala sesuatu artikel ini dirancang mengklarifikasi ide-ide tentang arsitektur untuk profesional pelayanan makanan dan membantu mereka bekerja dengan arsitek restoran mereka. Sebuah ini hanya sebuah ruang utilitarian tapi harus dilakukan dengan benar untuk restoran berjalan lancar.

Apa yang dimaksud dengan halaman layanan sih Sebelum Anda memulai pekerjaan desain memungkinkan mendefinisikan apa yang kita merancang. Sebuah halaman layanan adalah area di mana restoran menerima barang dan mengambil sampah. Sebuah restoran harus mengambil pengiriman sepanjang waktu. Mereka menerima makanan dan perlengkapan seperti produk kertas dan pembersih. Hal ini dapat berlangsung setiap saat siang hari sehingga ruang untuk memarkir truk dan membongkar yang keluar dari jalan dan tidak mengganggu pelanggan potensial diperlukan. Fungsi lain selain menerima yang merupakan bagian dari halaman layanan sampah. Semua sampah restoran menghasilkan akan pergi keluar dari halaman layanan untuk disimpan sampai pickup sampah. Sebuah restoran juga mungkin beberapa pipa keluar untuk menerima karbon dioksida untuk air mancur minum atau katup minyak untuk memasak grease memulihkan layanan untuk mengubah minyak goreng lama menjadi trendi bio-diesel. Satu hal lagi adalah halaman layanan mungkin akses ke interceptor minyak tanah. Hal ini jarang harus membuka tetapi ketika itu terjadi yang terbaik adalah untuk tidak melihat.

Dimana saya harus yard layanan saya Karena salah satu fungsi utama dari halaman layanan untuk menerima barang halaman layanan harus memiliki pintu yang menghubungkan langsung dengan tempat penyimpanan di dapur. Fungsi utama lain dari halaman layanan untuk mengambil sampah sehingga harus hati-hati terletak untuk meminimalkan kontak dengan masyarakat restoran. Restoran akan menghasilkan limbah makanan dan itu akan bau menghadapinya. Saya telah ke beberapa restoran di mana saya mendapatkan bau baik dari dumpsters di jalan masuk ini terjadi karena kandang sampah yang terletak untuk membuat pekerjaan tukang sampah yang mudah dan tidak ada pertimbangan yang diberikan kepada mana bau bisa melayang. Fokus pada pelanggan pertama dan membiarkan orang-orang dibayar untuk berada di sana beradaptasi. Jika restoran pintar bau halaman layanan mereka tidak mungkin pergi masuk Ini adalah ide desain restoran yang bagus untuk menjaga halaman layanan seperti jauh dari pintu depan mungkin jauh dari semua pelanggan potensial.

Fitur apa yang harus yard pelayanan saya miliki Ruang bijaksana itu harus memiliki tempat untuk memberikan truk ke taman sebuah tempat untuk dumpsters sampah dan daur ulang dan ruang penyimpanan untuk setiap outdoor lainnya. Halaman layanan harus tertutup oleh dinding kokoh dari batu atau kayu yang berat tidak hanya pagar. Dinding melampirkan itu akan mengambil pemukulan dari waktu ke waktu dan pagar tidak akan tahan. Dumpsters akan berperan terhadap dinding dan memberikan truk bertemu mereka membuat mereka solid. Sebuah tawaran selang untuk mencuci turun juga harus menyediakan dumpsters akan bocor dan Anda ingin mencuci itu pergi cepat. Terakhir berikan gerbang logam tugas berat dengan mudah mengoperasikan perangkat keras untuk akses truk dan pintu manusia untuk memungkinkan orang melalui tanpa bermain-main dengan gerbang besar. Halaman layanan ruang eksterior tetapi harus terlindung dari masyarakat.

Tentu saja ini hanya satu bagian desain seluruh restoran dan bukan hanya berdiri sendiri elemen. Artikel ini jika sangat reduksionis di alam oleh fokus yang sangat sempit hanya pada halaman layanan restoran dan mengabaikan rencana situs denah dan eksterior bangunan. Bahwa menjadi kata ini sangat penting dan layak fokus ini karena dapat merusak pengalaman restoran pelanggan jika melakukan kesalahan. Bukan maksud saya untuk mendukung produk apapun tetapi untuk membahas prinsip-prinsip desain dasar dan menjadi panduan profesional untuk ini elemen desain satu kunci. Ide-ide desain dibahas di sini bekerja untuk semua jenis restoran apakah itu ada atau Anda akan memulai sebuah restoran dari sebuah ide. Desain yang baik akan meningkatkan bisnis apapun. Saya berharap semua profesional restaurant menemukan ide-ide yang berguna dan membantu mereka merancang cerdas dalam proyek-proyek masa depan mereka restaurant desain. Jika Anda memiliki sebuah restoran yang ada dan menemukan layanan halaman Anda kurang silahkan mengambil tindakan berdasarkan apa yang telah Anda baca dengar.